Surat berita acara pekerjaan atau sering dikenal dengan surat berita acara serah terima barang atau surat berita acara selesai pekerjaan adalah surat yang dibuat setelah kita menyelesaikan pekerjaan kemudian surat tersebut ditandatangani oleh kedua belah pihak yaitu kita dan perwakilan dari instansi yang memberi pekerjaan kepada kita.
Surat ini hanyalah sebagai surat bukti dan untuk laporan perusahaan bahwa pekerjaan kita sudah selesai.
Berikut ini adalah contoh surat berita acara pekerjaan yang bisa anda jadikan patokan dalam membuat surat berita acara.
BERITA ACARA SELESAI PEKERJAAN
Pada
hari ini Senin Tanggal Delapan Bulan Agustus Tahun Dua Ribu Enam Belas yang
bertanda tangan dibawah
ini:
1. CV. RUSTARI COM
Dalam
hal ini diwakili oleh:
Nama
: Rustam
Saleh, S. Kom
Jabatan : Direktur CV. RUSTARI COM
Untuk selanjutnya disebut PIHAK KESATU
2.
PT. PEGADAIAN (PERSERO)
Dalam hal ini diwakili oleh:
Nama
: Irfan
Jabatan : Pimpinan Cabang Syariah Simpang
Sekip Bengkulu
Untuk Selanjutnya disebut PIHAK KEDUA
Dengan
ini menerangkan bahwa PIHAK KESATU
telah menyelesaikan pengerjaan
pemasangan Alarm dan
CCTV di UPS Taba Cemekeh dan di UPS Pasar Singkut dan PIHAK
KEDUA
menerimanya dalam keadaan lengkap dan berfungsi dengan baik.
Demikianlah
berita acara ini dibuat dengan sebenarnya dan ditandatangani kedua
belah pihak.
Bengkulu, 08 Agustus 2016
PIHAK KESATU PIHAK KEDUA
CV. RUSTARI COM PT. PEGADAIAN (PERSERO)
RUSTAM SALEH, S. Kom B U S R A
Direktur Pimpinan Cabang Bengkulu
Demikianlah contoh surat berita acara pekerjaan ini saya buat. Semoga bisa bermanfaat bagi yang sedang mencari artikel tentang surat berita acara pekerjaan.